Ramuan Herbal Pencegah Pikun Paling Ampuh

Ramuan Herbal Pencegah Pikun yang terbukti ampuh tanpa menyebabkan efek samping yaitu Green World Nutrimax atau Super Nutrition Green World. Salah satu produk dari Green World Global yang diolah dengan mesin modern berstandar internasional, dengan pengawasan ketat para pakar herbal.

Otak merupakan salah satu organ penting pada manusia. Namun, ada beberapa jenis gangguan yang dapat terjadi pada otak, seperti pikun atau kesulitan mengingat sesuatu. Secara umum, pikun diartikan sebagai penurunan mental dan dianggap suatu hal normal dari proses penuaan atau bertambahnya usia.

Faktor Penyebab Pikun


  1. Malas mengasah otak. Terkadang anda berada pada suatu kondisi yang sedang menghadapi persoalan namun malas untuk mencari solusinya. Kebiasaan tersebut dapat menurunkan kecerdasan otak dan memperlambat respon ketika menghadapi suatu masalah.
  2. Jam tidur kurang. Hal ini dapat mennimbulkan stress dan mudah lupa.
  3. Stress atau depresi. Beberapa orang saking stressnya menjadi merasa kesulitan untuk berkonsentrasi dan menyimpan informasi pada otak.
  4. Alkohol dan obat-obatan. Kecanduan obat-obatan atau alkohol dapat menimbulkan bahaya bagi otak. Jika kecanduan berlangsung dalam selang waktu yang lama, maka akan sangat berisiko terkena demensia di usia muda.


Ramuan Herbal Pencegah Pikun Super Nutrition Green World

Ramuan Herbal Pencegah Pikun
Price Rp 495.000,- Isi 300 gram

Green World Nutrimax atau juga Super Nutrition Green World merupakan suplemen yang berkhasiat unggul, mengandung 40 jenis nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Sangat baik untuk pencegahan juga pengobatan berbagai jenis penyakit.


Khasiat Blueberry Dalam Super Nutrition Green World


Seperti yang kita ketahui, buah blueberry mengandung anti oksidan yang tinggi. Meski ukurannya mungil, namun khasiat yang terkandung didalamnya sangat banyak, antara lain menetralisir racun dalam tubuh, dapat meningkatkan daya tahan tubuh dengan cara memperbaiki sel-sel yang rusak serta memperpanjang umur sel. Selain itu blueberry juga dapat membantu meningkatkan regenerasi jaringan. Kandungan polyphenolnya dapat menurunkan lemak berlebih yang terdapat pada daerah sekitar perut dan menjaga metabolisme juga menjaga kinerja sel-sel normal. Senyawa anthocyanosides yang terkandung dalam buah mungil ini mampu memperlambat merosotnya daya penglihatan.
Berdasarkan penelitian, rutin mengkonsumsi 3 buah blueberry dalam sehari, dapat membantu mengurangi turunnya penglihatan pada lansia. Kandungan lain yang terdapat dalam buah blueberry yaitu mangan, yang dapat membantu menguatkan tulang dan menghindari risiko keropos. Semangkuk blueberry memiliki kandungan serat sekitar 4 gram atau sekitar 15% dari asupan harian yang diperlukan tubuh. Serat tersebut dapat meningkatkan cairan ke usus sehingga membuat pencernaan menjadi lancar. Kandungan flavonoidnya, dapat mengontrol juga memperkuat ingatan, maka tak aneh buah ini dapat dijadikan Ramuan Herbal Pencegah Pikun. Blueberry memiliki kadar senyawa yang tinggi sehingga memperlebar arteri dan mengurangi risiko terserang penyakit jantung. Adapun senyawa fenolik yang terkandung dalam blueberry yaitu dapat membantu menghambat proliferasi pada sel kanker usus besar dan menginduksi apoptosis. Blueberry merupakan buah dengan indeks glikemik yang rendah. Sehingga mampu mengatur gula darah terutama bagi yang memiliki riwayat penyakit diabetes. Khasiat lainnya antara lain, mencegah infeksi pada saluran kemih dan membantu dalam mencapi keseimbangan gizi yang diperlukan tubuh.

Cara Penyajian Super Nutrition Green World


Larutkan dalam 40-60 ml air dingin atau air hangat di bawah 40 derajat. Dapat juga dicampur dengan jus buah, susu, bubur atau makanan lainnya.
(1-2 kali dalam sehari. Setiap kalinya 10 gram).

Untuk anda yang ingin memesan Ramuan Herbal Pencegah Pikun Super Nutrition Green World, cukup sms dengan mengikuti format berikut

CARA PEMESANAN SUPER NUTRITION GREEN WORLD

GNC # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah Pesanan
Kirim ke
0819-1279-2273

Contoh :

GNC # Ami # Jl AH Nasution no.7 RT/RW 03/07 Kec mangkubumi Kota Tasikmalaya 46181 # Pesan 2

Kirim ke
0819-1279-2273

# Kode GNC harus dicantumkan setiap kali melakukan pemesanan, agar mempermudah kami dalam proses pelayanan dan menghindari tertukarnya pesanan dengan costumer kami yang lain.



1 komentar:

Posting Komentar