Obat Hati Bengkak Secara Alami Dan Paling Ampuh

Obat Hati Bengkak kini telah tersedia obat herbal yang ampuh dalam mengobati penyakit hati bengkak dengan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami yang telah diolah dan diawasi oleh para pakar ahli yang mengerti dalam bidangnya masing-masing sehingga kandungan didalamnya teta terjaga optimal dan aman.
Obat Hati Bengkak

Sekilas Mengenai Hati Bengkak

Hepatomegali merupakan nama lain dari pembesaran atau pembengkakan hati.Hal ini terjadi ketika organ hati membengkak melebihi ukuran normal.Ini bukan penyakit melainkan menjadi tanda dari berbagai macam penyakit hati,gagal jantung kongestif atau kanker sekalipun.Namun,meskipun bukan penyakit,bukan berarti tidak perlu diobati.Apabila hal ini tidak segera ditangani,sebagian besar dari organ hati dapat rusak dan terkadang akan menyebabkan timbulnya penyakit gagal ginjal.

Penyebab Liver Bengkak

  • Penyakit hati (sirosis, hepatitis, kista, tumor, dll)
  • Masalah pada pembuluh darah (penyumbatan pembuluh darah yang mengalir ke hati, gagal jantung)
  • Penyakit kanker yang menyerang bagian lain dari tubuh dapat menyebar ke organ hati, misalnya leukemia, limfoma, dan lain-lain.

Berikut Gejala Liver Bengkak

  • Nyeri pada perut
  • Mual dan muntah
  • Penurunan berat badan
  • Kelelahan
  • Warna kulit dan bagian putih bola mata berubah menjadi kuning

Pengobatan Alami Liver Bengkak Paling Ampuh Dan Aman

Obat Hati Bengkak
Ace Maxs adalah minuman kelas premium untuk kesehatan tubuh yang dibuat dari kulit manggis dan daun sirsak.Kedua bahan tersebut terpadu memiliki khasiat luar biasa dalam mengatasi hati bengkak secara efektif.
Khasiat didalam kulit manggis mengandung vitamin C dan E juga mengandung zat antioksidan sangat tinggi yang mampu menangkal radikal bebas dalam tubuh sehingga terhindar dari berbagai macam jenis penyakit dan membuang racun didalam tubuh.Selain itu,didalam kulit manggis terdapat senyawa Xanthone yang merupakan zat antioksidan,antibakteri,antitumor,antialergi dan juga terkandung zat dan vitamin yang sangat baik bagi kesehatan tubuh seperti zat besi,serat,kalsium,vitamin B,protein,katecin atau tanin ,fosforus,natrium,vitamin B1 dan niasin dimana senyawa-senyawa tersebut akan bersinergi untuk melawan dan mengatasi virus dan penyebab penyakit liver bengkak atau pembengkakan hati.
Sementara itu kandungan didalam daun sirsak terdapat senyawa Acetogenins yang mampu berperan sebagai penghambat pertumbuhan bakteri,virus atau parasit dan sel kanker secara selektif dengan kekuatan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi.Sehingga hal tersebut sangat berguna untuk mengobati penyakit liver bengkak dan juga dapat mencegah agar tidak berkembang menjadi kanker hati.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs sebagai Obat Hati Bengkak ini sangat mudah cukup dengan mengirimkan SMS kepada kami selaku agen resmi penjualan obat herbal online terbesar dan terpercaya.Kami disini melayani pemesanan keseluruh wilayah indonesia dengan menggunakan jasa pengiriman barang JNE.Kami disini juga menerapkan sistem PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA.

Ketik OHAM:Nama:Alamat Lengkap:Jumlah Pemesanan >>Kirim Ke 081912792273

Contoh Pemesanan 6 Botol:

OHAM:Putriani: Jl. Sindang Kasih No.10 Rt/Rw. 03/03 Kec.Sindang Kasih Kab.Ciamis : 6 Botol >> Lalu Kirim Ke 081912792273

Catatan:

OHAM adalah kode pemesanan Ace Maxs yang harus dicantumkan didalam setiap pemesanan untuk memudahkan kami dalam memproses pengiriman barang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar