Obat Tradisional Gusi Bengkak Bernanah Paling Ampuh

Obat Tradisional Gusi Bengkak Bernanah dengan ramuan bahan alami pilihan yang telah terbukti khasiatnya dapat mengobati penyakit pada gigi. Sakit gigi sering dialami oleh berbagai kalangan, namun terkadang sering dianggap masalah sepele, namun anda harus tahu, bahwa sakit gigi merupakan gejala awal dari pembengkakan gusi disertai tumbuhnya benjolan atau abses pada gusi yang berisi nanah atau darah. Namun anda tidak perlu khawatir, karena kini telah hadir obat herbal Ace Maxs dari extract kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis kandungan di dalamnya dapat mengobati gusi bengkak dan bernanah serta menghilangkan sakit gigi dengan cepat tanpa menyebabkan efek samping dan ketergantungan.

Obat Tradisional Gusi Bengkak Bernanah
Obat Tradisional Gusi Bengkak Bernanah

Berikut sekilas tentang gusi bengkak bernanah

Gusi bengkak adalah penyakit yang sangat menyakitkan, gusi bengkak ini bisa juga menyebabkan gigi sakit yang membuat penderitanya hilang kenyamanan. Gusi bengkak adalah penyakit yang mengakibatkan gusi timbul dan terasa perih, kondisi ini disebabkan oleh bakteri yang mendiami mulut, Itulahh sebabnya menggosok gigi itu penting, tidak suka menggosok gigi berarti siap menerima berbagai macam penyakit yang berhubungan dengan mulut seperti gusi bengkak, gigi berlubang dll.

Gigi bernanah adalah kumpulan nanah di akar gigi atau dalam jaringan gusi di sekitar gigi.  Penyebab gigi bernanah disebabkan infeksi bakteri. Gejala utama adalah nahah terus menerus, sakit gigi berdenyut, serta gejala berlanjut dengan demam dan pipi bengkak. Gigi bernanah terjadi karena adanya abses gusi atau abses peripikal pada gusi berupa benjolan yang disebabkan oleh infeksi bakteri atau virus.

Penyebab Gusi Bengkak Bernanah

Abses periapikal disebabkan oleh serangan sejumlah sel darah putih untuk melawan infeksi. Sekumpulan sel darah putih dan jaringan yang mati akan menjadi nanah. Biasanya nanah yang mulanya berasal dari infeksi gigi akan dialirkan ke gusi sehingga timbul pembengkakan gusi yang berada di dekat akar gigi. Nanah juga bisa menyebar ke mulut, kulit, tenggorokan, atau tengkorak tergantung lokasi gigi yang terkena.

Gejala Gusi Bengkak Bernanah

Abses periapikal ditandai dengan munculnya rasa nyeri saat mengunyah dan gigi terasa sakit. Kemungkinan disertai demam dan pembengkakan kelenjar getah bening di leher. Bila sudah parah maka akan terjadi pembengkakan di daerah rahang.

Obat Tradisional Gusi Bengkak Bernanah Dengan Ramuan Alami Pilihan Paling Ampuh

Bila anda sedang mencari obat untuk mengobati gusi bengkak dan bernanah, kini telah hadir obat herbal Ace Maxs dari extract kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis kandungan di dalamnya mampu mengobati abses gusi secara alami. Ace Maxs merupakan obat herbal kelas premium yang telah banyak direkomendasikan para ahli medis sebagai solusi penanganan penderita abses gusi tanpa mencabut gigi paling aman dan efektif. 

Obat Tradisional Gusi Bengkak Bernanah
Obat Tradisional Gusi Bengkak Bernanah

Ace Maxs terbuat dari 100% bahan bahan alami yang telah teruji secara klinis, serta diolah dengan tekhnologi modern dan higienish. Ace Maxs merupakan hasil riset dan penelitian para ahli sebagai obat herbal multikhasiat kelas premium yang sudah terdaftar di DEP KES RI P IRT NO 113317506253 sehingga Ace Maxs aman untuk dikonsumsi. Ace Maxs terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,serta dipadukan dengan madu, bunga rosella, apel, serta bahan alami lainnya untuk menjadikan satu komposisi tepat dalam mempercepat penyembuhan gusi bengkak bernanah dengan alami. 

Kulit manggis dan daun sirsak mengandung antioksidan yang sangat tinggi, bahkan melebihi vitamin A, B, C, dan E. Senyawa aktif alami xanthone dalam kulit manggis mampu menangkal radikal bebas, serta mencegah timbulnya abses pada gigi karena terdapat antitumor yang dapat menghentikan perkembangan sel abhnormal dalam tubuh. Daun sirsak mampu memperlancar peredaran darah ke seluruh tubuh, serta mengembalikan fungsi saraf pada gusi. 

Selain itu, Obat Tradisional Gusi Bengkak Bernanah Ace Maxs juga mengandung bunga rosella yang sangat bagus untuk mengobati sakit gigi. Bunga rosella selain dapat digunakan untuk bahan minuman teh rosella yang banyak digemari, bunga rosella juga berkhasiat untuk mengobati penyakit gusi. Ekstrak kelopak bunga rosela (Hibiscus sabdariffa L) mampu menghambat perkembangan Streptococcus sanguinis, salah satu bakteri pelopor pembentuk plak dan pencetus gingivitis atau radang gusi. Khasiat rosella tak kalah dengan klorheksidin, obat kumur standar untuk gusi.

Bertindak sebagai promotor drg Dewi Fatma Suniarti, MS, PhD, dan kopromotor Prof drg SW Prayitno, MSc, PhD. Menurut Trijani, obat tradisional ini bisa menjadi pengganti klorheksidin dan tidak mengakibatkan efek samping. ‘Pemakaian klorheksidin bisa mengakibatkan efek samping, seperti warna hitam pada gigi dan lidah serta iritasi karena ada alkoholnya,’ katanya.

Trijani menemukan, kadar hambat minimal dan kadar bunuh minimal ekstrak kelopak bunga rosella pada konsentrasi 0,78 persen mampu menghambat bakteri S sanguinis. ‘Mulut menjadi pintu gerbang masuknya kuman. Dengan mengurangi S sanguinis, plak dalam rongga mulut akan berkurang dan jumlah bakteri patogen turun, bahkan tidak ada perlekatan sama sekali, katanya.

Dengan berbagai khasiat keunggulan Ace Maxs, maka tidak heran jika para ahli kesehatan gigi merekomendasikannya sebagai Obat Tradisional Gusi Bengkak Bernanah paling aman dan efektif. Untuk itu segera tuntaskan penyakit yang anda derita dengan obat herbal Ace Maxs yang telah teruji dan terbukti khasiatnya. 

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:

Untuk mendapatkan Obat Herbal Ace MAxs ini sangat mudah, cukup dengan Rp.240.000/botol dan mengirimkan SMS kepada kami sebagai agen resmi obat herbal terbesar dan terpercaya. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dan kami memberikan kemudahan dengan silahkan anda pesan terlebih dahulu, nanti pembayaran di transfer setelah obat diterima.

cara pemesanan ace maxs


Tidak ada komentar:

Posting Komentar